Selasa, 20 Desember 2016

Rutinitas lengan Workout at Home

Kadang-kadang kita begitu terjebak pemangkasan perut kami dan paha kita yang kita lupa tangan kita. Sedikit lemak ekstra di tangan kita mungkin tidak berarti banyak, tapi-kencang trisep benar-benar bisa mengeja perbedaan antara menciptakan tampilan rata-rata untuk satu yang membuat kepala menoleh. Untuk lengan seksi, cobalah melakukan lengan rumah rutinitas latihan ini tiga kali seminggu.



latihan trisep-toning ini akan memerlukan beberapa band peregangan. Mereka kurang dari $ 20 dan datang dalam berbagai tingkat elastisitas. Selain menjadi sangat serbaguna, band peregangan ini dapat dikemas dan dibawa dengan Anda di mana pun Anda pergi dan dapat digunakan untuk bekerja di luar tidak hanya lengan tapi dada, punggung dan kaki juga.
Lengan pertama mengencangkan latihan adalah ekstensi trisep overhead. Potong dua kaki dari band peregangan dari seluruh roll. Mulai memegang salah satu ujung band peregangan dengan tangan kanan Anda dan ujung lainnya di kiri Anda. Masih memegang band, 

tempatkan tangan kanan Anda di belakang kepala Anda dan posisi tangan kiri Anda tepat di atas bokong Anda, di pusat tulang belakang Anda. Pastikan bahwa band peregangan disimpan kencang antara kedua tangan. Dengan siku kanan Anda tinggi di udara dan tangan kiri masih berlabuh di dekat pantat Anda, mulai ekstensi trisep. Luruskan lengan kanan dan secara bertahap membawanya kembali ke posisi awal. Lakukan minimal 15 pengulangan dari ekstensi. Setelah Anda selesai dengan lengan kanan, beralih mengatasi jadi sekarang tangan kiri Anda sekarang di belakang kepala Anda dan kanan Anda tetap stabil sedikit di atas bokong Anda. Melakukan ekstensi trisep dengan tangan kiri Anda saat ini, lagi selama 15 pengulangan. Cara kerja Anda hingga lebih pengulangan karena Anda mendapatkan lebih banyak digunakan untuk latihan, memastikan bahwa pergelangan tangan Anda lurus sepanjang waktu. Jika Anda ingin menambahkan intensitas lebih untuk latihan Anda, menggunakan band resistensi kaku.

efektif latihan trisep-toning lain yang dapat Anda lakukan di rumah adalah segitiga push-up. Posisi awal ini mirip dengan yang lain biasa mendongkrak, dengan tubuh Anda membentuk garis lurus dengan kaki Anda. Jatuhkan pinggul Anda dan menjaga ketat abs Anda. Namun, bukan hanya menjatuhkan tangan selebar bahu Anda terpisah, meletakkan tangan Anda di bawah dada, membentuk segitiga dengan ibu jari dan jari telunjuk. Pastikan siku Anda menunjuk di belakang Anda. Lalu perlahan-lahan menurunkan diri sendiri sampai hidung Anda hampir menyentuh lantai sebelum mendorong diri kembali. Jangan melihat ke atas sehingga leher Anda selalu selaras dengan tulang belakang Anda. Melakukan 10 repetisi dan secara bertahap meningkatkan jumlah yang Anda terbiasa dengan latihan.
Anda juga dapat mencoba latihan Band peregangan lain dengan membungkus band di sekitar tiang pada tingkat yang sama seperti dada Anda. Memegang salah satu ujung di masing-masing tangan. Perlahan-lahan, bersandar ke depan seperti Anda & rsquo; re tubuh bagian atas Anda pada sudut 45 derajat ke lantai. Jauhkan abs Anda ketat dan punggung datar. Kemudian tekuk siku, tapi tetap mereka dekat pada sisi Anda. Secara bertahap meluruskan lengan Anda di belakang Anda, memastikan bahwa mereka berada pada tingkat yang sama dengan tubuh Anda. lengan atas Anda tidak harus bergerak di sekitar. Melakukan 10 repetisi jika Anda bisa.
Lihat ulasan Bodylastic penuh kami dan belajar bagaimana Bodylastics band dapat membantu Anda mendapatkan ripped tanpa bobot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar